Thursday, January 13, 2011

Teruntuk Pangeranku Tercinta... :))

Postingan ini buat kamuu, sayang...
Karna tiba-tiba aja hati aku bilang begini.
So, by heaven, ini bener-bener isi hati aku !
Moga kamu pahamin banget ya isi dan maknanya...
Dan aku bukannya pengen ngegombal !
Nay, nay !
I just want you to know...
That's all !
:)
Read it carefully, baby...


Aku bener-bener masih inget dengan jelas, semua waktu yg udah kita lewatin barengan...
Dari awal kenal kamu, sampe sekarang kita udah barengan hampir 6 bulan.
Dan meski baru sebentar usia hubungan kita, tapi semua kenangan bener-bener TEREKAM JELAS dan sangat melekat rasanya..
Karena dalam 6 bulan, begitu banyak kejadian dan ujian buat kita.

Barengan kamu, ada tawa-tangis, senyum-airmata, canda-berantem, seneng-sedih, juga berbagai rasa lainnya...
Ada sayang, ada cinta, juga rindu yang selalu menggebu !
Barengan kamu,
aku tau makna CINTA !
Dimana ada ketulusan, perjuangan, pengorbanan...
Bener-bener baru aku rasain dan itu sama KAMU !
Padahal kita LDR'an *Long Distance Relationship* alias pacaran jarak jauh !
Begitu jauh jarak membentang dan malah dobel-dobel.
Aku di Surabaya, domisili kamu di Bandung dan kerjaan kamu di Bangko, Jambi !
Ini semua pengalaman pertama buat aku !
Pacaran jarak jauh dan bertahan cukup lama...

Barengan kamu,
Kita punya quality time yg bener-bener INDAH !
Karena kita terbatas pada waktu dan keadaan...
Disinilah kualitas menang dari kuantitas...
Ga peduli seberapa jarangnya ketemu, sulitnya ketemuan, kita masih sama-sama...
Aku masih bertahan.

Padahal hubungan kita bukannya tanpa masalah, tanpa rintangan...
Seandainya kita lemah, perahu kita pasti udah karam.
Ga peduli siapa yg paling berjuang, ga peduli siapa berkorban lbh byk, semua pertahanan dan kekuatan semata untuk menjaga hubungan ini tetep jalan... Semata untuk ngelindungin perahu kecil kita dari terjangan angin, ombak, juga badai !


Aku banyak salah, kamu juga...
Aku pernah khilaf, kamu pun juga...
Semua karena kita manusia biasa !
Wajar, manusiawi...


Toh, pada akhirnya selalu ada pengakuan atas kesalahan yg udah dibuat, dan lalu berusaha ikhlasin semua yg buruk, ngelupain semua yg buruk-buruk juga, dan memetik pelajaran dari sana, dengan harapan ngejadiin kekurangan-kekurangan itu jadi kelebihan yg bikin hubungan kita makin berkualitas !

Kamu LELAKI TERHEBAT yg pernah ada..
Segala kelebihan dan kekurangan yg ada di kamu, semua itu bikin aku makin sadar gimana kuatnya rasa aku ke kamu !
Kamu mampu bikin idup aku lebih berarti, dan lebih berwarna...

Mungkin kamu GA AKAN PERNAH TAU dan GA AKAN PERNAH SADAR, gimana berartinya kamu buat aku.....


Dan aku, mau berubah !
Aku bakal ikutin semua saran kamu tanpa komplain, karena aku sadar, semua kebawelan kamu, itu untuk kebaikan aku !
Dan aku akan buktiin EFEK eksistensi KAMU dan CINTA aku ke kamu di idup aku dalam wujud positif !
Kayak saran kamu...
Jadi, kamu bakal tau...kenapa aku selalu bilang kamu itu LELAKI HEBATku ! :)


Sayang,
aku ngerti kok semua yang kita jalanin sekarang ini bukan hal mudah !
Tapi mestinya semua susah ini bikin kita makin kuat kaan ?
Mestinya kita bisa sama-sama ngerti dan lalu berjuang bareng2 supaya kita bisa sampai sama tujuan kita...


Aku paham mindset kamu karna ucapan aku dulu.
Tapi harusnya kamu pun ngerti, ketika aku bilang gitu, hubungan kita belum berjalan seperti ini, sebagus ini, dan sejauh ini...
Dan ketika aku sadar kamu bener-bener THE ONE, maka jelas sama sekali bukan hal mudah buat aku lupain kamu, lupain kenangan kita, tinggalin kamu.....untuk sebuah mimpi aku dan masa depan aku !
Justru aku makin sadar akan arah dan tujuanku...

KAMU-LAH salah satu mimpi aku, juga aku harap MASA DEPANKU !
Mungkin, semua ini cuma alasan kamu untuk pergi, karena aku tau, kamu ga bisa dan ga tahan ama hubungan macam ini. Hubungan dimana bisa dibilang, ga normal kayak hubungan yg semestinya, dimana orang pacaran selalu berdekatan.
Tapi mengertilah dan percayalah, jarak yg makin jauh membentang, GA AKAN JADI PENGHALANG buat kita !
Jika kita percaya HATI kita, CINTA kita,
terutama....TUHAN kita, Allah SWT !

Kita harusnya bersyukur, banyak doa baik untuk hubungan kita...
Maka semestinya, yg kita lakukan adalah berdoa sendiri dengan lebih giat dan berusaha !
Dan juga, memasrahkan semuanya ama Allah...tentang kemana hubungan kita bakal bermuara...
Tapi, setidaknya, apapun hasil akhirnya nanti, kita ga akan ngerasa sia-sia, karna kita udah berusaha....
Maka, berusahalah, sayang...
Bantu aku mendayung.
Aku butuh tenaga kamu, lebih kuat lagi...
Jangan sebentar-sebentar kamu melemah, padahal badai di depan mata...
Aku ga akan mampu kalo sendiri.
AKU BUTUH KAMU !

Ayo kita dayung perahu kita bareng2, dengan kekuatan 50:50 !

Sampai kita bener-bener ga mampu lagi...


Sayang,
Aku memang ga selalu ada tiap kamu butuh aku, ato tiap rasa kangen berusaha ngerasukkin hati kamu dan bikin kamu jd lemah...
Ragaku emang ga ada disana !
Tapi percayalah, sebenernya aku selalu ada, barengan kamu...
Lewat doa-doa, juga ikatan perasaan ini, dengan rasa yg aku punya....
Aku bukan org yg taat, jarang bisa 5 waktu, tapi bukan berarti aku ga berdoa dan juga bukan berarti bisa di-judge Tuhan ga akan ngedenger doa aku...


Sayang,
aku sadar....aku begitu banyak kurangnya.
Kita emang manusia biasa dan ga ada yg sempurna.
Dan aku sangat jauh dari kata SEMPURNA.
Kamu begitu banyak menyadarkan aku tentang ini.
Dan skrg, aku ga akan lelah berusaha untuk mendekati kata itu.
Untuk diriku sendiri, juga hubungan kita !
Mulai skrg, aku akan berusaha keras dan aku pengen suatu saat kamu tersenyum bangga dan berkata, "Yes, she's my girlfriend !" dengan rasa bangga kamu yg begitu besar...
I'll make it up to you !

Aku berharap dan berdoa segala yg terbaik buat hubungan kita...
Ga peduli apapun hasil akhirnya...
Aku bakalan berusaha sekuat tenaga buat tunjukkin ke kamu bahwa CINTA ITU ADA !
Aku bakalan berusaha sekuat tenaga buat ngerubah mindset kamu.
Aku bakalan bikin kamu ga nyesel udah milih aku jadi pasangan kamu.


Dan terimakasih, untuk keluarga kamu yg begitu hebat !
Emih dan Empih yang tanpa lelah nuntun aku, ngebimbing aku, juga doain aku-kamu-kita berdua...

Makasih udah ngebagi adek-adek kamu yg lucu-lucu buat aku, hingga aku ngerasain nikmatnya punya adek...
Semua ini-lah yang bikin rasa dan keyakinanku makin KUAT !


Dan semoga kamu sadar...
Rasa yg sudah sedemikian ini, gakan mudah dihapus !
Aku gamau kamu punya ketakutan buat ngerasa GR.
Berpikirlah positif, karena aku memang sangat mengangungkan kamu...
:)


Yang terpenting,
PERCAYA AKU !
Percayalah kita bisa ngerengguh bahagia sama-sama...
PERCAYA AKU MAMPU !
PERCAYA AKU BISA !
PERCAYA HATIKU !
Dan semua kepercayaan itu aku yakin bisa jadi obat mujarab bagi sakitnya hubungan jarak jauh ini...
:)


I LOVE YOU, i always do !




BELIEVE AND TRUST !
I was born to love you....






Kiss kiss....
:)








No comments:

Post a Comment

Post a Comment

Thursday, January 13, 2011

Teruntuk Pangeranku Tercinta... :))

Postingan ini buat kamuu, sayang...
Karna tiba-tiba aja hati aku bilang begini.
So, by heaven, ini bener-bener isi hati aku !
Moga kamu pahamin banget ya isi dan maknanya...
Dan aku bukannya pengen ngegombal !
Nay, nay !
I just want you to know...
That's all !
:)
Read it carefully, baby...


Aku bener-bener masih inget dengan jelas, semua waktu yg udah kita lewatin barengan...
Dari awal kenal kamu, sampe sekarang kita udah barengan hampir 6 bulan.
Dan meski baru sebentar usia hubungan kita, tapi semua kenangan bener-bener TEREKAM JELAS dan sangat melekat rasanya..
Karena dalam 6 bulan, begitu banyak kejadian dan ujian buat kita.

Barengan kamu, ada tawa-tangis, senyum-airmata, canda-berantem, seneng-sedih, juga berbagai rasa lainnya...
Ada sayang, ada cinta, juga rindu yang selalu menggebu !
Barengan kamu,
aku tau makna CINTA !
Dimana ada ketulusan, perjuangan, pengorbanan...
Bener-bener baru aku rasain dan itu sama KAMU !
Padahal kita LDR'an *Long Distance Relationship* alias pacaran jarak jauh !
Begitu jauh jarak membentang dan malah dobel-dobel.
Aku di Surabaya, domisili kamu di Bandung dan kerjaan kamu di Bangko, Jambi !
Ini semua pengalaman pertama buat aku !
Pacaran jarak jauh dan bertahan cukup lama...

Barengan kamu,
Kita punya quality time yg bener-bener INDAH !
Karena kita terbatas pada waktu dan keadaan...
Disinilah kualitas menang dari kuantitas...
Ga peduli seberapa jarangnya ketemu, sulitnya ketemuan, kita masih sama-sama...
Aku masih bertahan.

Padahal hubungan kita bukannya tanpa masalah, tanpa rintangan...
Seandainya kita lemah, perahu kita pasti udah karam.
Ga peduli siapa yg paling berjuang, ga peduli siapa berkorban lbh byk, semua pertahanan dan kekuatan semata untuk menjaga hubungan ini tetep jalan... Semata untuk ngelindungin perahu kecil kita dari terjangan angin, ombak, juga badai !


Aku banyak salah, kamu juga...
Aku pernah khilaf, kamu pun juga...
Semua karena kita manusia biasa !
Wajar, manusiawi...


Toh, pada akhirnya selalu ada pengakuan atas kesalahan yg udah dibuat, dan lalu berusaha ikhlasin semua yg buruk, ngelupain semua yg buruk-buruk juga, dan memetik pelajaran dari sana, dengan harapan ngejadiin kekurangan-kekurangan itu jadi kelebihan yg bikin hubungan kita makin berkualitas !

Kamu LELAKI TERHEBAT yg pernah ada..
Segala kelebihan dan kekurangan yg ada di kamu, semua itu bikin aku makin sadar gimana kuatnya rasa aku ke kamu !
Kamu mampu bikin idup aku lebih berarti, dan lebih berwarna...

Mungkin kamu GA AKAN PERNAH TAU dan GA AKAN PERNAH SADAR, gimana berartinya kamu buat aku.....


Dan aku, mau berubah !
Aku bakal ikutin semua saran kamu tanpa komplain, karena aku sadar, semua kebawelan kamu, itu untuk kebaikan aku !
Dan aku akan buktiin EFEK eksistensi KAMU dan CINTA aku ke kamu di idup aku dalam wujud positif !
Kayak saran kamu...
Jadi, kamu bakal tau...kenapa aku selalu bilang kamu itu LELAKI HEBATku ! :)


Sayang,
aku ngerti kok semua yang kita jalanin sekarang ini bukan hal mudah !
Tapi mestinya semua susah ini bikin kita makin kuat kaan ?
Mestinya kita bisa sama-sama ngerti dan lalu berjuang bareng2 supaya kita bisa sampai sama tujuan kita...


Aku paham mindset kamu karna ucapan aku dulu.
Tapi harusnya kamu pun ngerti, ketika aku bilang gitu, hubungan kita belum berjalan seperti ini, sebagus ini, dan sejauh ini...
Dan ketika aku sadar kamu bener-bener THE ONE, maka jelas sama sekali bukan hal mudah buat aku lupain kamu, lupain kenangan kita, tinggalin kamu.....untuk sebuah mimpi aku dan masa depan aku !
Justru aku makin sadar akan arah dan tujuanku...

KAMU-LAH salah satu mimpi aku, juga aku harap MASA DEPANKU !
Mungkin, semua ini cuma alasan kamu untuk pergi, karena aku tau, kamu ga bisa dan ga tahan ama hubungan macam ini. Hubungan dimana bisa dibilang, ga normal kayak hubungan yg semestinya, dimana orang pacaran selalu berdekatan.
Tapi mengertilah dan percayalah, jarak yg makin jauh membentang, GA AKAN JADI PENGHALANG buat kita !
Jika kita percaya HATI kita, CINTA kita,
terutama....TUHAN kita, Allah SWT !

Kita harusnya bersyukur, banyak doa baik untuk hubungan kita...
Maka semestinya, yg kita lakukan adalah berdoa sendiri dengan lebih giat dan berusaha !
Dan juga, memasrahkan semuanya ama Allah...tentang kemana hubungan kita bakal bermuara...
Tapi, setidaknya, apapun hasil akhirnya nanti, kita ga akan ngerasa sia-sia, karna kita udah berusaha....
Maka, berusahalah, sayang...
Bantu aku mendayung.
Aku butuh tenaga kamu, lebih kuat lagi...
Jangan sebentar-sebentar kamu melemah, padahal badai di depan mata...
Aku ga akan mampu kalo sendiri.
AKU BUTUH KAMU !

Ayo kita dayung perahu kita bareng2, dengan kekuatan 50:50 !

Sampai kita bener-bener ga mampu lagi...


Sayang,
Aku memang ga selalu ada tiap kamu butuh aku, ato tiap rasa kangen berusaha ngerasukkin hati kamu dan bikin kamu jd lemah...
Ragaku emang ga ada disana !
Tapi percayalah, sebenernya aku selalu ada, barengan kamu...
Lewat doa-doa, juga ikatan perasaan ini, dengan rasa yg aku punya....
Aku bukan org yg taat, jarang bisa 5 waktu, tapi bukan berarti aku ga berdoa dan juga bukan berarti bisa di-judge Tuhan ga akan ngedenger doa aku...


Sayang,
aku sadar....aku begitu banyak kurangnya.
Kita emang manusia biasa dan ga ada yg sempurna.
Dan aku sangat jauh dari kata SEMPURNA.
Kamu begitu banyak menyadarkan aku tentang ini.
Dan skrg, aku ga akan lelah berusaha untuk mendekati kata itu.
Untuk diriku sendiri, juga hubungan kita !
Mulai skrg, aku akan berusaha keras dan aku pengen suatu saat kamu tersenyum bangga dan berkata, "Yes, she's my girlfriend !" dengan rasa bangga kamu yg begitu besar...
I'll make it up to you !

Aku berharap dan berdoa segala yg terbaik buat hubungan kita...
Ga peduli apapun hasil akhirnya...
Aku bakalan berusaha sekuat tenaga buat tunjukkin ke kamu bahwa CINTA ITU ADA !
Aku bakalan berusaha sekuat tenaga buat ngerubah mindset kamu.
Aku bakalan bikin kamu ga nyesel udah milih aku jadi pasangan kamu.


Dan terimakasih, untuk keluarga kamu yg begitu hebat !
Emih dan Empih yang tanpa lelah nuntun aku, ngebimbing aku, juga doain aku-kamu-kita berdua...

Makasih udah ngebagi adek-adek kamu yg lucu-lucu buat aku, hingga aku ngerasain nikmatnya punya adek...
Semua ini-lah yang bikin rasa dan keyakinanku makin KUAT !


Dan semoga kamu sadar...
Rasa yg sudah sedemikian ini, gakan mudah dihapus !
Aku gamau kamu punya ketakutan buat ngerasa GR.
Berpikirlah positif, karena aku memang sangat mengangungkan kamu...
:)


Yang terpenting,
PERCAYA AKU !
Percayalah kita bisa ngerengguh bahagia sama-sama...
PERCAYA AKU MAMPU !
PERCAYA AKU BISA !
PERCAYA HATIKU !
Dan semua kepercayaan itu aku yakin bisa jadi obat mujarab bagi sakitnya hubungan jarak jauh ini...
:)


I LOVE YOU, i always do !




BELIEVE AND TRUST !
I was born to love you....






Kiss kiss....
:)








No comments:

Post a Comment

Post a Comment

.