Wednesday, June 02, 2010

A Wonderful Nite...^^

Yeah...malam yang indah!
Begitulah...

Malam dimana gw bebas berekspresi, ngilangin semua stress di kepala, ngilangin penat (untuk sesaat), jadi gw bisa tidur nyenyak...
(hopefully) X)

Bareng temen2 gw yang selalu setia nemenin gw pas gw stress, pas gw seneng...
^o^
So lucky to have them!
*Love

Sekarang, saatnya gw tidur...
Melepas semuanya, di alam bawah sadar...gw berharap ada dia, Geta gembul item, nemenin gw disana...
>.<

Yeah, nite all...^^

No comments:

Post a Comment

Wednesday, June 02, 2010

A Wonderful Nite...^^

Yeah...malam yang indah!
Begitulah...

Malam dimana gw bebas berekspresi, ngilangin semua stress di kepala, ngilangin penat (untuk sesaat), jadi gw bisa tidur nyenyak...
(hopefully) X)

Bareng temen2 gw yang selalu setia nemenin gw pas gw stress, pas gw seneng...
^o^
So lucky to have them!
*Love

Sekarang, saatnya gw tidur...
Melepas semuanya, di alam bawah sadar...gw berharap ada dia, Geta gembul item, nemenin gw disana...
>.<

Yeah, nite all...^^

No comments:

Post a Comment

.